Garut – Bupati Garut Dr. H. Rudy Gunawan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para atlet Renang Garut yang telah mengharumkan nama Garut di level Nasional. Dalam event Indonesia Open Aquatic Championship (IOAC) 2023 yang dilangsungkan 12 – 20 Desember di Veneu Akuatik GBK Jakarta.

Bupati menyampaikan Selamat Kepada Meyla, Volney, Alfira, Adzka, dan Jibril serta Atlet lainya yang ikut terjun dikejuaran IOAC, semua atlet Garut, baik yang meraih medali ataupun yang belum meraih medali adalah aset kabupaten Garut dan harus benar-benar dijaga kedepanya agar tetap menjadi Atlet Garut “Saya bangga karena ternyata Garut memiliki Kolam yang bertarap internasional tidak sia-sia, adanya pelatkab dan pelatihan pelatih saat ini sudah dirasakan manfaatnya, apresiasi kepada Pak Agis Ketua Akuatik Garut serta pelatih Pa Uceng, Pak Jafar, hebat” Ungkapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Akuatik Indoenesia Kab. Garut Dr, Agus Ismail, dirinya bangga dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini terus melakukan pembinaan kepada atet renang tentunya didalamnya Dispora dan Koni “kami sangat mengapresiasi para atlet yang berangkat ke GBK, mereka adalah para atlet terbaik Garut, mengikuti gelaran IOAC 2023 ini kan syaratnya berat juga ada syarat limit waktu yang harus dipenuhi jadi terlihat event ini sangat bergengsi, terimakasih kepada atlet dan orang tua, pelatih Pa Uceng, Pa Jafar dan Pa Irham semua hebat-hebat” uangkapnya.

Adapun Atlet-atlet yang meraih Medali diantaranya Meyla (5 Emas dan 2 perunggu), Adzka (2 perak dan 1 Perunggu), Volney (1 Perak), Alfira (1 perak dan 2 perunggu), Jibril (2 Perunggu).

By Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *