Koni Garut – Dipimpin oleh Ketua Harian Koni Garut Drs. Ade Hendarsyah, MM dan Sekretaris Koni Garut Subhan Rohmansyah, SE. Kamis(29/2/2024), menerima kunjungam Koni Kab. Cianjur Kantor Koni Kab. Garut Jl. Cimanuk Jayaraga Garut

Ketua Rombongan KONI Kab. Cianjur yang sekaligus Ketua Umum Koni Kab. Cianjur Muhammad Abdul Azis Sefudin didampingi Ketua harian serta jajaran pengurus lainya menyampaikan tujuan kunjungan ke Kabupaten Garut adalah selain bersilaturahmi khususnya dengan KONI Garut, sekaligus studi banding tentang kegiatan Pekan Olahraga Kabupupaten (PORKAB) dimana Kab. Garut sudah 5 kali penyelenggarakan Porkab, hal ini menjadi pertimbangan Koni Cianjur untuk menimba pengalaman dari Koni Garut dikarenakan Koni Kab. Cianjur di tahun 2024 ini sama sama akan menyelnggarakan Event yang sama.

Ketua Harian KONI Garut Drs. Ade Hendarsyah, MM menyampaikan ucapan selamat datang di Kab. Garut, pihak koni sangat gembira atas kedatangan Koni Kab. Cianjur. Kabupaten Garut dan Cainjur bagaikan saudara kandung, dari berbagai sektor memiliki kemiripan dengan cianjur, baik PAD, letak Geografis, luas wilayah serta kultur penduduknya pun hampir sama. “Semoga pertemuan ini mampu memberikan dampak yang positif bagi kemajuan olahraga prestasi baik untuk garut maupun cianjur” ungkapnya.

Sedangkan Sekterais Umum Koni yang juga sekaligus Ketua Pelaksana Porkab Garut 2024 Subhan Rohmansyah, SE. menyampaikan beberapa hal terkait teknis Porkab Garut 2024 seperti deipertanyakan oleh pihak Koni Cianjur, dari mulai Anggaran, JAdwal serta kepesertaan Porkab 2024.

Selain dihadiri Ketua Harian Koni Garut Drs. Ade Hendarsyah, MM dan Sekretaris Koni Garut Subhan Rohmansyah, kegiatan ini juga dihadiri beberapa jajaran pengrus Koni Garut diantaranya, Bendahara Koni Garut H. Aam Muhammad, MM., Ketua Binpres H. Entik Karyana, M.Mpd., Ketua Bidang Humas Hamdan Alfaruq, M.Ag. Ketua Bidang Sapras Fery Slamet, S,Pd. Jajang Ismail, H Adin Rukandi, Anang Kusnadi, dan jajaran pengurus lainya.

By Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *