Koni GarutGarut Futsal League 2024 resmi berakhir, Kamis (29/2/2024) malam. Seluruh pertandingan menarik tersaji sejak awal kompetisi yang berlangsung di Sport Hall Raa Adiwijaya Garut . Kadispora Garut Drs. Ade Hendarsyah, MM hadir langsung di partai pamungkas tersebut untuk menyerahkan piala sekaligus menutup gelaran kompetisi. Kehadiran Kadispora yang juga turut dihadiri Koni Garut Tito Sugito, M.M.Pd serta Ketua Askab PSSI Garu Haji Amar berharap hadirnya kompetisi bisa menjadi ajang peningkatan kualitas atlet futsal di Garut dan sekitar, terlebih di bulan Juli 2024 serta 2026 Garut akan menyongsong perhelatan Multi Event Porkab Garut 2024 dan Porprov Jabar 20263. ‘’Selamat kepada pemenang dan tetap junjung sportivitas, semoga kejuaraan ini mampu menambah motivasi untuk meraih prestasi’’ kata Kadispora.

Berbagai event olahraga memang terus tersaji di Kab. Garut. Hal itu sekaligus sebagai sarana pembibitan atlet-atlet potensional, termasuk Garut Futsal League 2024 ini dan Pemerintah Garut memberikan banyak perhatian kepada para atlet, terutama sarana dan prasarana yang tersaji dalam sebuah komplek sarana Olahraga RAA. Adiwijaya.

Sedangkan Ketua Koni Kab. Garut yang diwakili oleh Tito Sugito, M.Mpd. menjelaskan hadirnya kompetisi futsal tersebut bisa memudahkan pengurus cabor untuk melakukan pemantauan sekaligus pencarian bibit atlet. Seperti diketahui, Pemkab Garut melalui KONI Garut pada juli nanti akan menggelar Porkab Garut 2024, tentunya harapan Koni para atlet yang hari ini iku berlaga di Garut Futsal League 2024 juga ikut serta berlaga di Porkab 2024 dengan membela kecamatanya masing-masing.

Sejalan dengan Koni Garut, Ketua Askab PSSI Haji Amar semoga event ini mampu meningkatkan prestasi bukan hanya kehabatan dalam bermain futsal tapi yang terpenting atlet hebat itu lahir dari sebuah karakter dan attitude yang baik ‘’Prestasi olahraga memang tidak sekedar mengasah skill fisik tapi karakter dan attitude juga harus diperhatikan’’ pungkasnya.

Berikut daftar Juara Garut Futsal League 2024 : Antar Klub Anggota (Voter) divisi utama Juara 1 Duber FC. Juara 2 Planet Futsal dan juara Ke-3 Reunited. sedangkan divisi satu, Juara 1 futsal 13 dan Juara 2 FC Peace. Sedangkan untuk Liga Wanita Juara 1 Star Angels, Juara 2 Putri Garut. Antar Pelajar SMP (U-15) Juara 1 SMPN 3 Limbangan, Juara 2 SMPN 2 Samarang dan Juara ke-3 SMPN 2 Tarogong Kidul. Untuk SMP seri B Juara 1 SMPN 1 Sukawening, Juara 2 MTs 1 Garut dan Juara 3 SMPN1 1 Cikajang.

    By Humas

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *