Koni Garut – Kabar gembira datang dari Cabang Olahraga Gantole Garut dimana salah satu personel Jurinya yaitu Muhammad Ibrahim Adiraharja dipercaya mengemban tugas sebagai Juri Utama (Chief Judge) dalam event Kejuaraan Nasional Gantole KTM Seri 2 Tahura Sultan Adam MAndiangin Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan.

Kejuaraan yang diselenggarankan dari tanggal 9 -15 Nopember 2023 ini, menjadikan momentum penting dalam mengimplementasikan ilmu penjuriaanya di tingkat Nasional. Adi sapaan Akrab Ibrahim Adiraharja mengungkapkan, tugas yang diembannya ini merupakan tugas yang cukup bergengsi dimana tidak semua juri dapat bertugas dalam event yang memiliki level Nasional ini. “Menadi juri di event level nasional bukan pekerjaan mudah, bukan sekedar kemampuan tapi lebih dari itu yang terpenting kami dari Garut sudah diberkikan kepercayaan yang begitu besar oleh pengurus pusat” ungkap Adi.

Adi berharap event ini mampu menambah pengalaman jam terbang yang nantinya bisa diimplementasikan dalam pembinaan Cabor Gantole di Kab. Garut, Iapun mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Cabor Gantole H. Aam Muhammad serta Koni Kab. Garut yang selalu memberikan dukungan sehingga dirinya bisa bertugas di Kalimantan selatan.

Ditempat terpisan Ketua Pengurus Cabang Olahraga Gantole Kab. Garut, Drs. H. Aam Muhammad, MM. merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada Adi yang telah mampu menunjukan kinerja luar biasa sehingga ia dipercaya menjadi Juri Utama. “Mudha-mudahan kepercayaan yang diberikan kepada Adi mampu memberikan motivasi dalam upaya pembinaan atlet gantole di Kab. Garut” ungkapnya.

By Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *