Tim Bola Volli Pantai Putri Garut Dikalahkan Kabupaten Bekasi 1-2 Di Babak Penyisihan

Kekalahan tim bola volli pantai putri Kabupaten Garut dari Kabupaten Bekasi dengan skor 2-1. Terkait kekalahan tersebut, Manager tim bola volli pantai putri Kabupaten Garut Septian Tribagja mengatakan, meski menelan kekalahan dari Kabupaten Bekasi, di babak penyisihan. Namun secara umum, permainan anak asuhnya itu mengalami banyak peningkatan yang signifikan.

Foto Ruslan Effendi/RRI

“Meskipun di pertandingan tadi kami kalah dengan skor 2-1 dari Kabupaten Bekasi. Namun secara umum saya puas, karena melihat performa anak-anak, dalam pertandingam tadi banyak peningkatan yang cukup signifikan,” ujar Septian kepada RRI di Subang, Senin (14/11/2022).

Karena menurut Septian, dari raihan poin per-poin dari 3 set pertandingan, poinnya sangat tipis hanya kalah satu sampai dua poin.

“Artinya peluang untuk menang tim bola volli pantai putri kita ini sangat terbuka lebar, namun kembali lagi masalah keberuntungan saja, yang belum berpihak ke Kabupaten Garut,” tegasnya.

Sementara itu Septian berjanji, untuk pertandingan pada hari Selasa Besok, tim pelatih akan melakukan berbagai perbaikan baik teknis maupun non teknis, dari hasil pertandingan tadi.

“In Syaa Alloh, kami besok kembali main lagi melawan Kota Bandung, In Syaa Alloh, tim pelatih tadi sudah berkoordinasi dengan saya selaku manager, akan ada perbaikan untuk peryandingan besok. Mudah-mudahan saja, kita besok lawan Kota Bandung bisa menang,” tandas Septian.

Sumber : rri.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*