Humas KONI Garut, Agus Barkah atau yang disapa Abar optimis atlet-atlet Kabupaten Garut akan mampu meraih prestasi yang membanggakan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat Ke-XIV Tahun 2022.

”Kalau melihat sisa pertandingan dua hari ke depan saya masih tetap optimis Kontingen Kabupaten Garut di ajang perhelatan Porprov Jabar Ke-XIV ini masih bisa masuk sepuluh besar,” hal tersebut disampaikan Agus Barkah (Abar), saat ditemui para awak media di Gedung Aquatik Talaga Bodas Garut, Rabu (16 November 2022).

Dikatakan Abar, hari ini kita (Kontingen Garut -red) menambah 7 medali emas, 8 Perak dan 5 Perunggu artinya bahwa kita mampu melewati Kabupaten Sukabumi di peringkat 11.

Sekarang lanjut Abar, kita berada di peringkat 11 terpaut sekitar 4 medali, jadi saya rasa kalau kita lihat emas itu ada di pencak silat, juga di renang indah mungkin di hari Jumat. Lalu juga di arung jeram kita masih berharap banyak, selain dicabor dansa, di senam dan di sepeda juga kita masih berharap menyumbangkan medali.

”Jadi saya rasa kita masih on the track, tidak menutup kemungkinan untuk tetap form terhadap target kita di 10 besar, mudah-mudahan kita bisa tercapai, kami minta doa dari semua warga masyarakat Garut agar kontingen Garut bisa terus menambah pundi pundi medali,” ungkapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, Dari sepanjang perhelatan ini (Porprov Jabar Ke-XIV) dari hari pertama sampai menjelang hari akhir ini dibandingkan di Tahun 2018 kita memperoleh peningkatan yang cukup signifikan,

”Dulu hanya 11 emas, sekarang kita sudah hampir mencapai 18 emas. saya rasa ini ada peningkatan yang cukup bagus, mudah-mudahan kita mampu melewati kabupaten lain untuk bertengger di 10 besar,” pungkasnya.

Sumber: pembacaberita.com

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *