Ketua AFP Jabar Herman, S.Pd mengungkapkan : “Garut sangat layak jadi Tuan Rumah PORPROV 2022 Cabor Futsal, dan Kami akan Mendukung Penuh”. Pernyataan ini disampaikan Herman, S.Pd Ketua AFP (Asosiasi Futsal Provinsi) Jawa Barat saat melakukan Pertemuan dengan Ketua KONI Garut Dr.Ir. Abdusy Syakur Amin, M.Eng, Ketua AFKAB Garut Risyad Muharam Quddus serta Ketua PSSI Garut Amirudin Latif, Kamis (3/12/2020) di Cafe Collega Jl. Pahlawan Tarogong Kidul Garut.

Herman mengungkapkan Kabupaten Garut memiliki Sarana Olahraga yang sangat baik khsusnya bagi Cabor Futsal, hal tersebut diperoleh setelah pihaknya memeriksa langsung hadir di SOR Permainan yang ada di daerah Ciateul Tarogong Kidul Garut. “Spesifiksai dari SOR Permainan Ciateul sudah sangat memenuhi syarat untuk dijadikan venue di Cabang Futsal nanti di Porprov bahkan untuk level Nasionalpun cukup layak, beberapa fasilitas pendukungnya saya lihat sudah cukup baik seperti Tribun Penonton, Toilet, parkir yg sangat luas” Ungkapnya.

Ketua Koni Kab. Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng mengungkapkan pertemuan ini menandai intensitas komunukasi diantara AFP dengan Kami di Garut semakin detail bahkan mulai membahas hal-hal yang prinsif dan teknis, kami sangat gembira karena AFP dan Afkab Garut sudah melakukan Komunikasi secara intens semoga ini semakin mengokohkan persiapan Garut menyongsong Porprov Jabar 2022 dimana Garut direncanakan jadi tuan rumah di Cabor Futsal, pertemuan ini akan menjadi dasar serta menambah keyakinan kami yang mudah-mudahan dalam pertemuan di RAT KONI Porovinsi nanti menetapkan secara resmi Garut sebagai Tuan Rumah Futsal di Porprov Jabar 2022.

“Tentunya KONI Garut akan mendukung penuh hal2 yg bersifat Umum karena Secara Teknis berada di pihak Cabor baik Provinsi maupun Kabupaten”

Sementara Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Futsal Garut Risyad Muharam Quddus mengukapkan rasa syukur dan apresiasi Kepada Ketua KONI Garut atas lobi2 yg dilakukan oleh Pak Ketua KONI sehingga Garut memiliki kesempatan untuk menorehkan sejarah didunian olahraha Futsal.

“Jika KONI Provinsi Jabar benar2 bisa menetapkan Garut sebagai tuan Rumah ini merupakan kesempatan berharga, dengan segala keterbatasan kesempatan ini wajib dimanfaatkan oleh kami untuk menorehkan Prestasi di Cabor Futsal, jadi tuan rumah merupakan modal istimewa yang tidak boleh kami lewatkan” ungkapnya.

Ucapan terimakasih kepada AFP Jabar yg telah berkenan meninjau Fasilitas yg kami miliki dan alhamdullilah dalam pertemuan tadi diperoleh gambaran bahwa AFP Jabar menyatakan Garut sangat layak menjadi Tuan Rumah Cabor Futsal di Porfrov Jabar 2022

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *