Hebat ! Taekwondo Garut raih 3 Medali di Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup 2019

Koni Garut  –  Sebanyak 3 atlet taekwondo Garut berhasil mengoleksi 3 medali, diantaranya  1 medali emas dan 2 perak dalam Kejuaraan Taekwondo  Gubernur Cup 2019 se- Jawa Barat bertempat di Gor BIMA Kota Cirebon yang berlangsung dari tanggal 27-28 Desember 2019. Kejuaraan ini diikuti oleh peserta kyorugi/tarung 533 org dan poomsae 103 total 636 peserta dari seluruh pengcab yang ada di Jawa Barat. Pertandingan dibagi menjadi 3 lapang.

Sekretrais Pengcab TI Garut Peltu Rino mengungkapkan kegembiraanya atas prestasi yang diraih atletnya “Alhamdulillah atlet-atlet taekwondo kami berhasil meraih medali di kejuaraan Taekwondo se–Jawa Barat Gubernur Cup 2019 ini, dengan raihan 3 medali. Prestasi tersebut merupakan jerih payang atlet yang berjuang keras berlatih, bimbingan para pelatih, dan tentunya Ketua Pengcab Taekwondo Garut Kang Arif Bogart yang selalu memberikan bimbingan dan motivasinya,”ungkap Rino kepada Humas Koni (29/12/2019).

Dijumpai secara terpisah Ketua Pengcab Taekwondo Garut Arif Nurdin, S.IP mengungkapkan prestasi yang diraih oleh anak-anak didiknya tersebut sebagai bukti bahwa pembinaan atlet-atlet taekwondo khususnya Subang telah berjalan dengan baik dan syarat prestasi. “Yang selalu kami tekankan ke pada atlet . Jangan berpuas diri atas hasil yang didapat. Kita syukuri namun harus menjadi pemicu karena perjalanan kita masih Panjang, ada beberapa event yang jauh lebih besar yaitu Porda 2022, kami ingin taekwondo memberikan yang terbaik untuk garut tercinta” Ungkap Arif.

Ke tiga atlet Garut yang mendapat medali dalam kejuaraan aekwondo tersebut diantaranya, medali emas dipersembahkan oleh Muhammad Rizal di kelas Poomsae/Jurus anak dari Serda Yuyud Babinsa Koramil Cibatu Kodim 0611/Garut dan medali perak dipersembahkan oleh masing-masing Fadlil Arsyad Rumansyah dikelas Junior Under 73 kg putra anaknya Peltu Hilman Kanit intel Korem 062/Tn serta Raysha Dwinovita kelas Cadet Under 41 kg Putri Hari ini Unit Korem.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*