Koni Garut – Bertempat di gedung olahraga Sudirman, Jl sudirman Garut, Jawa Barat, berlangsung kegaitan Festival Drum Band antar pelajar se-kabupaten Garut yang di hadiri, sekaligus dibuka oleh Kapolres Garut AKBP. Dede Yudi Ferdiansyah S.Ik,M.Ik., Minggu (20/10).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua umum PDBI Jawa Barat Ir H. Gatut Susanta MM,  Ketua KONI Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng, Waka Polres Kompol Abdul Kholik, Ketua umum PDBI Garut Agus Indra Arisandi, SH, Kasat Intel Akp Dani S., Kapolsek Garut Kota Kompol H Uus Susilo SE., Kasi Propam Iptu Nurdin, Kanit Lantas Sek Garut Kota serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Garut AKBP. Dede Yudi Ferdiansyah S.Ik,M.Ik.,  dalam sambutannya mengucapan selamat bertanding kepada para peserta Festival drum Band dan diharapkan dilaksanakan dengan penuh keseriusan, dan berpesan menang kalah pasti ada namun semua peserta harus menerima keputusan dewan juri. Dalam suatu pertandingan menang dan kalah adalah hal yang biasa, mari kita kedepankan sportifitas penuh dengan motivasi untuk selalu terus maju”, ungkap AKBP. Dede.

Menurut Ketua PDBI Kab. Garut Agus Indra Arisandi, SH Festival Drum Band ini diikuti oleh 15 peserta yang diklasifikasikan 2 peserta tingakt SD, 5 peserta tingkat SMP dan 6 peserta tingkat SMK tersebut memperebutkan piala Wakil Bupati Garut tahun 2019. Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Garut dan Ketua KONI dan Ketua umum PDBI Jawa Bara yang telah berkenan hadir dalam acara festival ini, event ini memberi kesan tersendiri yaitu mencatat sejarah dimana pertama kegiatan drum band dihadiri oleh Kapolres Garut tentunya ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus mengukir prestasi, dan yang tak kalah penting kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Garut yang memberikan dukungan penuh termasuk ikut menghadirkan Kapolres Garut sehhingga acara ini bisa memperoleh izin. “sebelumnya kami merasa was-was karena acara ini sempat tidak diberikan izin oleh pihak polres karena waktunya bersamaan dengan acara pelantikan presiden tapi atas komunikasi yang dilakukan Ketua Koni dengan Kapolres alhamdullilah kegiatan ini bisa berjalan lancar bahkan bonusnya bisa dibuka langsung oleh pak Kapolres, sungguh ini sangat luar biasa dan cukup menggembiriakan buat kami” ungkpanya  

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *