Koni Garut – Pengalungan Medali kepada para pemenang Kelas Junior menandai dimulainya Tenis Open Turnamen 2018, dihadiri Ketua KONI Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng. Ketua Pengcab Pelti Garut Heri Hermawan, dan Wk. Ketua Koni Bidang Binpres Fery Slamet serta jajaran Pengurus dan Panitia.

Turnamen ini diikuti petenis dari berbagai daerah di Jawa Barat. Upacara pembukaan Turnamen tersebut rencananya akan dibuka pada hari Jum’at 14 Desember 2018 di Lapangan Tenis Jl. Bank Garut.

Usai upacara pengalungan medali Ketua KONI Garut mengapresiasi Pengcab Pelti Garut yang telah menggelar Turnamen Tenis Open 2018 “Turnamen ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi cabang olah raga lain, karena salah satu kendala olah raga di Kab. Garut adalah minimnya turnamen sehingga para atlet sulit mendapatkan jam terbang dan pengalaman bertanding yang dampaknya tersendatnya pengembangan prestasi di setaip cabang olah raga, padahal jika kita amati potensi atlet garut cukup memberi harapan bila dibina dengan baik, salah satunya diperbanyaknya frekwensi turnamen” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Pengcab Pelti Heri Hermawan mengungkapkan turnamen ini dilaksanakan selama 6 hari dimulai hari ini dengan pertandingan kelas junior, harapanya dengan digelarnya turnamen ini akan membangkitkan kembali animo masyarakat Garut terhadap cabang olah raga tenis ini, apalagi nanti saat pembukaan hari jumat beberapa petenis nasional bahkan petenis tim davis cup pun akan ikut ambil bagian, dengan demikian mudah-mudahan menjadi motivasi bagi para atlet garut untuk lebih mengembangkan prestasi di bidang olah raga tenis.

Turnamen ini terlaksana berkat dukungan PT. Indonesia Power UBP Kamojang, Bank Jabar Banten Garut, Pertamina, BRIm Sumber Alam, Universitas Garut. Dalam pertandingan kelas junior, juara pertama diraih oleh petenis yang berasal dari Karawang atas nama Rifky Ananda Somanti, Juara Kedua Rio Rudiansyah dari Garut dan Juara Ketiga bersama atas nama Muhammad fedrian dari banjar dan fahreji dari Bandung

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *