Wakil Bupati Garut & Ketua KONI kunjungi Atlet Pencak Silat Asian Games asal Garut

Garut – Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman dan Ketua KONI Dr. Ir. Abdusy Syakur Amin, M.Eng, selasa malam (14/8) mengunjungi pemusatan latihan atlet pencak silat asal garut di Padepokan Pencak Silat Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah TMII yang tengah bersiap menghadapi Asian Games 2018. KONI mengharapkan target emas bisa terpenuhi.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir ketua bidang binpres Koni Garut Fery Slamet serta ketua program studi akuntansi fakultas Ekonomi Mohammad Romdhon, SE. M.Si. Romdhon hadir dalam kapasitas sebagai pimpinan Fakultas Ekonomi Uniga, karena atlet Aisan Games yang dikunjungi merupakan mahasiswa Uniga.

Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman dalam kunjunganya mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih atlet pencak silat sehingga bisa mewakili kontingen Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, Helmi Budiman berharap seluruh masyarakat Kab. Garut ikut mendoakan agar target meraih medali bisa tercapai, sambil memberikan uang kadeudeuh Helmi Budiman berpesan kepada para atlet tersebut untuk dapat menjaga kesehatan, fisik dan stamina, menguatkan mental dan bertanding dengan sportif serta menjaga nama baik Kabupaten Garut, “Semoga mimpi meraih medali emas jadi kenyataan, dan saya yakin itu akan bisa tercapai” ungkapnya.

Tak ketinggalan Ketua KONI Garut Dr. Ir. Abdusy Syakur Amin, M.Eng. juga memberikan uang kadeudeuh kepada para atlet pencak silat Asian Games 2018 terlebih beliau juga merupakan Rektor Universitas Garut (UNIGA) kampus tempat dimana para atlet tersebut melanjutkan Kuliah. Syakur Amin menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kab. Garut atas kunjungan Wakil Bupati Garut ke tempat pemusatan latihan “Kunjungan ini memberikan makna yang sangat mendalam, baik bagi atlet maupun bagi KONI Garut, kebersamaan ini menjadi modal besar untuk meraih apa yang kita cita-citakan”

Sedangkan Nunu Nugraha salah satu Atlet pencaksilat merasa berterima kasih, terharu dan bahagia atas kunjungan Wakil Bupati dan Ketua Koni Garut beserta Pimpinan dari Uniga, “kunjungan ini tentunya memberikan semangat dan motivasi bagi kami dalam ikut mengharumkan nama Garut dan Indonesia di kancah Dunia, terlebih tadi pak rektor berjani akan ikut menyaksikan secara langsung pertandingan pencak silat Asian games, jelas ini akan menambah tekad kami untuk meraih emas, mohon doanya saja dari seluruh masyarakat Garut” ungkap Nunu.

Nunu menambahkan, jadwal pertandingan cabang olah raga pencaksilat akan digelar pada tanggal 22 & 24 Agustus di Gor Padepokan TMII, yang langsung memainkan babak final, harapanya semoga pertandingan tersebut bisa ditonton langsung oleh masyarakat Garut.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*