Koni Garut, segera berikan Insentif Atlet tahap Dua

Garut – Melalui keputusan rapat pengurus Koni Kab. Garut, insentif tahap dua akan segera diserahkan kepada seluruh atlet yang akan diberangkatkan mewakili kontingen Kab. Garut dalam Pekan Olah Raga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar XIII 2018), rapat yang dilaksanakan di kantor sekretariat Koni Garut, Senin (13/8) dipimpin langsung Ketua KONI Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng.

Hari Selasa 14 Agustus 2018 rencananya Insentif tersebut akan dibagikan secara simbolis oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH dalam sebuah upacara apel gabungan pemkab Garut. Tiga cabang olah raga diantaranya Pencak Silat, Gulat dan Balap Sepeda akan mewakili 35 cabang olah dalam pemberian insentif secara simbolis tersebut.

Sekretaris Umum Koni Garut Drs. H. Entik Karyana mengungkapkan, insentif tahap dua ini merupakan dana tunjangan atlet dan pelatih selama tiga bulan yaitu bulan Juni, Juli dan Agustus dimana tiga bulan tahap pertama sudah dibagikan oleh Pjs. Bupati Garut bulan juni lalu “insentif ini akan kami bagikan kepada para atlet dengan catatan laporan tahap pertama sudah selesai diserahkan kepada kami, sampai saat ini baru 20 cabor yang telah menyerahkan laporanya, sisanya 15 cabor secepatnya kami tunggu, karena jika laporanya belum diserahkan kami tidak akan bisa memberikan insentif untuk tahap berikutnya” Ungkapnya.

Selain memutuskan penyerahan insentif tahap dua, dalam rapat tersebut juga diputuskan beberapa keputusan dalam rangka persiapan Porda XIII Jabar 2018, diantaranya terus melengkapi persyaratan administrasi atlet serta dalam waktu dekat akan dilaksanakan pemantauan latihan para atlet serta tes fisik tahap kedua, “hal ini penting untuk memastikan setiap atlet memiiki kondisi fisik dalam menghadapi porda jabar oktober nanti” ujar Ferry, ketua Binpres Koni Garut.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*