Garut – Cabang olah raga Pencaksilat Asian Games baru akan memainkan babak Final perebutan medali kelas bergu Putra dan Putri pada tanggal 27 Agustus untuk final putra dan 29 Agustus untuk final Putri. Kelas tersebut diperkuat oleh sejumlah atlet asal Garut yaitu Tim Putra : Nunu Nugraha, Anggi Faisal dan Asep Yuldan Sani. Sedangkan untuk Putri yaitu Lutfi Nurhasanah, Gina Tri Lestari, Pramudyta Yuristya. seluruhnya berasal dari Paguron Putra Siliwangi Garut asuhan Taufik Mahmud.

Saat dijenguk Ketua KONI serta Wakil Bupati Garut, Nunu Nugraha dkk mengungkapkan harapanya “Semoga masyarakat Garut bisa memberikan doa dan dukungan saat final nanti. Yang punya waktu kami berharap masyarakat Garut bisa menyaksikan langsung memberikan dukungan di TMII Jakarta. Jarak Garut – Jakarta tidak Jauh, ini kesempatan langka memberikan dukungan langsung di event olah raga terbesar se-Asia, mungkin sekali seumur hidup, buat Pak Bupati, Wakil Bupati, Bapak/Ibu Sekda, Pak Kapolres, Pak Ketua DPRD,

Pak Dandim, Pak Danrem, Pak Ketua KONI beserta pengurus alhamdulilah sudah siap hadir, para unsur pimpinan daerah, para Pengusaha, Anggota Dewan, Tokoh Pemuda, Seniman, Budayawan, pokonya seluruh masyarakat Garut, ayo mari kasih semangat buat kami para Atlet yang Akan bertanding di Final Tangggal 27 & 29 Agustus 2018, selain kekuatan fisik dan kemampuan, kami juga butuh kekuataan lain yg tidak kalah dasyatnya yaitu dukungan langsung dari Bapak/Ibu sebagai bukti kecintaan kepada Kab. Garut” Ungkap Nunu saat ditemui di Padepokan TMII Jakarta.

Nunu Nugraha dkk mengucapkan Terimakasih kepada Ketua KONI Pak Syakur Amin dan Pak Wakil Bupati yg telah menyempatkan menjenguk dan memberikan uang Kadeudeuh kepada kami, ini menambah motivasi bagi kami, apalagi Pak Syakur sudah kami anggap Orang Tua kami yang tak henti-hentinya memberi dukungan dari mulai beasiswa, materi dan juga semangat kepada Kami yang tengah berjuang mengharumkan nama Indonesia.(abar)

By Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *