Garut – Bertempat di Lapang Tenis Pengcab Pelti Garut Jl. Bank Garut, Sabtu, (30/6) pengurus Pelti Garut menggelar acara syukuran renovasi lapang tenis. Acara syukuran tersebut diwarnai dengan kehadiran pengurus Pengda Pelti jabar sebagai ajang silaturahmi.

Menurut ketua pengcab Pelti Garut Heri Hermawan acara ini selain sebagai ajang silaturahmi Pengda Pelti Jabar dengan Pengcab Pelti Garut juga sebagai ungkapan rasa syukur dimana renovasi lapangan tenis pengcab garut sudah rampung dilaksanakn dan siap digunakan oleh para etlet tenis di Kab. Garut, Heri menambahkan renovasi ini juga sebagai arena persiapan cabang tenis lapangan dalam keikutsertaannya di Porda XIII 2018 nanti Oktober di Kab. Bogor, “sarana merupakan faktor penting dalam mengejar prestasi untuk itu Pelti Garut melakukan renovasi lapang tenis sebagai upaya persiapan menghadapi Porda XIII nanti di Bogor, kita berharap lapangan ini bisa digunakan untuk event yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu open turnamen tenis untuk para junior” ungkap heri

Selain dihadiri Ketua Pengda Pelti Jabar, acara syukuran tersebut juga dihadiri Kadipsora Garut Drs. Kuswendi, M.Si  serta Ketua Umum KONI Garut Dr. Ir. Abdusy Syakur Amin, M.Eng, dalam keteranganya Ketua Umum Koni memberikan apresiasi kepada Pengcab Pelti Garut atas upaya renovasi lapangan tenis dengan harapan sarana ini bisa digunakan oleh para atlet yang akan berlaga di Porda XIII 2018,  “kita menyadari olah raga bukan saja tanggung jawab pemerintah saja tapi kita semua ikut bertangggung jawab memberikan dukungan sesuai dengan kemampuan masing-masing, kita berharap renovasi lapangan ini menjadi motivasi dan contoh bagi pengcab olah raga yang lain untuk mencari sumber dukungan termasuk mencari bapak angkat” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *