CABOR DRUM BAND GARUT LOLOS BK PORPROV JABAR 2021

Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Garut lolos dalam Babak Kualifikasi Porprov Jabar 2021 yang diselenggarakan secara virtual di Sport Hall Ciateul Kabupaten Garut.

Ketua Umum Pengkab PDBI Kabupaten Garut, Agus Indra Arisandi, “Sangat bersyukur karena dalam BK PORPROV 2021 Cabor Drum Band telah lolos mendapatkan tiket menuju PORPROV 2022 nanti yang rencananya akan di gelar di Kabupaten Bandung Barat” jelasnya.

Lebih lanjut Agus Indra mengatakan bahwa sangat Puas dengan penampilan Anak Asuhnya itu.

Pembukaan BK tersebut di buka secara langsung oleh Wakil Ketua Binpres KONI Garut yang mewakili Ketua Umum KONI Garut.

Dalam sambutannya Wakil Ketua KONI Garut Bidang BINPRES, Ferry Slamet berharap bahwa Cabor Drum Band dapat Lolos dan bisa memberikan Medali Emas untuk Kabupaten Garut di Porprov 2022 nanti, “Cabor Drum band merupakan cabor yang memiliki potensi untuk meraih medali, untuk itu KONI Kab Garut memberikan dukungan penuh agar dalam Porprov 2022 nanti mampu menyumbangkan medali, kalau bisa medali emas. Meskipun kami paham dalam meraih prestasi tersebut tidaklah ringan, persaingan cukup ketat tapi kita harus tetap optimis. Terlebih melihat penampilan tim Garut cukup memuaskan.” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Pelatih Utama Cabor Drum Band Garut, Endang Abdul M mengatakan bahwa sangat puas dengan penampilan anak-anaknya meskipun masih ada yang harus diperbaiki, “Namun saya merasa bangga dengan semangat dan kerja keras yang di lakukan oleh anak-anak sehingga hasilnya dapat lolos dalam BK PORPROV 2021,” lanjutnya.

Acara tersebut di hadiri oleh Sekdispora Kab Garut, Pengurus KONI, para Orang Tua Atlet dan perwakilan dari masing masing sekolah.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*