Terima Kunjungan Ketua KONI Garut, Kapolres Garut siap dukung Kegiatan Olahraga di Kab. Garut

Garut – Ketua KONI Kabupaten Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Garut Jl. Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut pada Selasa (24/8/2021).

Kunjungan Ketua KONI Garut yang didampingi Binpres Fery Slamet, Bidang Sapras Jajang Ismail, Bidang Organisasi Agus Indra Arisandi serta Wakil Bendahara Mochamad Romdhon ini diterima langsung oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.SI didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, S.H., M.Si di kantornya. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Kemitraan Kegiatan Keolahragaan KONI Garut, termasuk Persiapan Porkab 2021 dan BK. Porprov 2022.

“Alhamdulillah pada hari ini saya berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan AKBP Wirdhanto, selaku Kapolres Garut. Kita diskusi banyak tentang bagaimana peranan pemuda, termasuk dalam hal ini adalah KONI, dalam membatu pemerintah bersama-sama memutus rantai Covid-19 serta meningkatkan motivasi sehingga bekerja lebih semangat lagi untuk membangun Indonesia, khususnya Kabupaten Garut.” jelas Ketua KONI Kabupaten Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng.

Lebih lanjut, Syakur mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Garut, karena atas kolaborasi, sinergi, serta adaptasi yang solutif dan edukatif akan sangat membantu KONI dalam melaksanakan tugasnya.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.SI menyambut baik kunjungan KONI ke Polres Garut dan mengatakan akan mendukung setiap aktivitas KONI Garut dalam pelaksanaan tugasnya, khususnya dibidang keamanan, ketertiban serta perizinan seluruh kegiatan tentunya dalam koridor aturan PPKM yang tertuang dalam Inmendagri.

“Polres Garut akan mendukung segala aktivitas yang akan dilakukan oleh KONI Garut, dalam rangka untuk memajukan Olahraga Nasional dan termasuk juga mengkaderisasi generasi muda kita yang sangat antusias terhadap olahraga. Sehingga bisa meningkatkan prestasi Kabupaten Garut dibidang olahraga, meskipun kegiatan tersebut tidak akan senormal dulu tapi paling tidak dukungan ini tetap dalam kerangka aturan PPKM” jelasnya.

“Kita dukung kegiatan KONI kedepan dan tentunya masih dalam suasana pandemi ini tetap memperhatikan protokol kesehatan.” tambahnya mengakhiri.

Baik KONI Garut maupun Kapolres Garut berharap bahwa kegiatan kunjungan ini dapat mengawali kerjasama dan koordinasi dalam setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh KONI Garut, termasuk menambah kesiapan KONI dalam mensukseskan pelaksanaan Porkab 2021 pada Oktober mendatang.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*