Ketua Koni Garut Dr. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng melakukan kunjungan silatuirahmi kepada Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, pertemuan silaturhami tersebut dilaksanakan di tempat kerja Kapolres Jl. Sudirman Garut, Kamis, 28 Jan 2021. Dalam petemuan tersebut Ketua Koni didampingi Sekretaris Koni Drs. H. Entik Karyana, M.Mpd.

Ketua Koni Garut Dr. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng menyampaikan maksud dari kunjunganya tersebut selain melakukan silaturahmi juga menyampaikan beberapa kegiatan KONI Garut di tahun 2021. “semenjak beliau dilantik kadi Kapolres garut, kami belum melakukan pertemuan resmi jadi hari ini sengaja saya berkunjung ke kantornya dalam upaya membangun sinergi terkait kegiatan-kegiatan koni di tahun 2021” uangkapnya.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Koni menyampaikan banyak hal terutama agenda babak kualifikasi Porprov Cabang Voli yang akan berlangsung di bulan maret 2021 serta kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) yang akan berlangsung di pertengahan tahun 2021. Kegiatan tersebut tentunya sangat membutuhkan dukungan terutama dari pihak kepolisian sebagai salah satu pemegang izin kegiatan, untuk itu dibutuhkan komunikasi secara intens agar dalam pelaksanaanya nanti bisa berjalan baik.

Sementara Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono menyambut baik kegiatan tersebut dan menyampaikan pesan agar kegiatan tersebut secara intens dikomunikasikan dengan pihak gugus tugas covid-19 Kab. Garut. Dikarenakan kegiatan tersebut dilakukan dalam masa pandemi tentunya da beberapa prosedur yang harus ditaati salah satunya patuh terhadap protocol Kesehatan. “Kegiatan Babak Kualifikasi dan Porkab ini merupakan kegiatan penting dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga serta ikun membangkitkan ekonomi rakyat akan tetapi karena dilakukan dalam masa pandemi tentunya kami pihak kepolisian akan menunggu izin ketua gugus tugas covid-19 yaitu Bupati Garut, jika beliau mengizinkan ya kami akan memberi pengawalan agar kegiatan tersebut tidak menimbulkan kontraproduktif” ungkapnya.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *