Garut, Ketua IPSI Garut Agus Mulyana (Adis) mengapresiasi langkah Koni Garut yang memberikan Bantuan dana untuk sarana dan prasarana Cabor. Hal tersebut disampaikannya usai mengikuti Bimtek Pengelolaan Administrasi Kamis Sore (2/7/2020).

“Saya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Pemda serta Ketua Koni Garut, atas perhatianya kepada Cabor, yang saya alami baru kali ini IPSI Garut mendapatkan bantuan dana cukup besar” ungkap Adis.

Adis berharap Bantuan ini bisa memberikan motivasi kepada cabor-cabor yang mendapat Bantuan agar lebih giat latihan secara Intens dengan menggunakan sarana yang telah diberikan oleh KONI, bahkan ia mempunyai gagasan agar SOR Beladiri Ciateul dijadikan tempat latihan rutin khususnya cabor-cabor beladiri. ” Kan namanya juga SOR Beladiri ya hendaknya dimanfaatkan sebaik mungkin oleh cabor beladiri apalagi sekarang mayoritas mereka sudah punya perlengkapan bantuan Koni, dalam waktu dekat saya ingin mengajak musyawarah para cabor khusus beladiri, untuk merencanakan penjadwalan latihan di SOR Beladiri Ciateul, bahkan sarana yang telah dimiliki bisa langsung dipergunakan, jika sudah sepakat kami ingin melakukan audensi dengan Bupati untuk meminta izin tentunya difasilitasi oleh KONI Garut” ungkapnya.

“Saya mempunyai cita-cita jika di Porda mendatang Cabor beladiri ini bisa mendongkrak prestasi Garut dalam perolehan mendali, satu-satunya cara membalas perhatian Pemkab dan Koni yaitu dengan Prestasi” Ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *