GARUT, – Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Garut Periode 2018-2022 Resmi di kukuhkan,minggu (25/3/18) wib pukul 09.30 wib.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Al-Musadaddiyah Jl. Mayor Syamsu Desa Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, dengan mengusung Tema “Memperkokoh Soliditas Organisasi Untuk Mewujudkan Prestasi Terbaik pada PORDA JABAR XIII/2018”.

Acara tersebut di ikuti kurang kebih 150 orang dengan Ketua Penyelenggara H. Ato Hermanto (Ketua KONI Garut Lama).

Hadir dalam acara tersebut Ketua KONI Prov. Jabar ( Brigjen TNI (Purn) Ahmad Saefudin),Bupati Garut.(Ir. H .koesmayadie T.P),Dandim diwakili oleh Danramil 1111/Trg ( Kapten Inf Jaja)Kapolres diwakili oleh Kapolsek Tarogong Kidul ( Kompol Hermansyah SH),Dandenpom 2 III/Garut diwakili oleh Wadandenpom ( Mayor Cpm Pardiana),Ka Dispora Kab. Garut (Drs. KUSWENDI, M.Si),Tamu undangan perwakilan yang terdiri dari 32 kecabangan olah raga se Kab. Garut.

Ketua Umum KONI Kabupaten Garut Masa Bakti 2013-2017 (H. Ato) menyampaikan terimakasih pada pemerintahan daerah. Dirinya mengharapkan pada Ketua KONI yang baru dapat memperbaiki segala hal yang masih kurang dan yang sudah baik dapat di tingkatkan lagi.

“Walau kami sudah tidak menjabat, kami akan membuka pintu lebar-lebar apabila Ketua KONI Garut baru ingin bersilaturahmi atau berkoordinasi kepada kami”.ungkapnya

Disamping itu Ketua Umum KONI Kabupaten Garut Masa Bakti 2018-2022 menyampaikan bahwa pengurus KONI Kab. Garut menyampaikan bahwa bersama Pemkab Garut akan turut mendukung target Garut Juara di Porda Jabar tersebut.

“Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, Insya Allah kami akan bertanggung jawab atas tugas yang kami emban saat ini”,Pungkasnya.

Selain itu Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pengurus KONI Kab. Garut untuk tetap turut menggelorakan semangat masyarakat Garut agar turut aktif mendukung terwujudnya target dalam Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat XII Tahun 2018 yang akan digelar di Kota Bogor.

Dirinya menghimbau pada pengurus untuk tetap aktif dalam membina dan mendorong peningkatan prestasi cabang-cabang olah raga yang ada di Kab. Garut, serta diharapkan tidak ada friksi di dalam kepengurusan KONI Garut yang bisa mengurangi kepercayaan dari pengurus-pengurus cabang olah raga terhadap KONI Garut ini.

“Kepada jajaran pengurus KONI Garut 2018-2022 supaya aktif membina setiap cabang olah raga di Kabupaten Garut.Selamat atas dilantik dan dikukuhkannya para pengurus KONI Garut, semoga dengan wajah baru ini memberikan warna pada olahraga di Kab. Garut”.ujarnya

PLT Bupati Garut menyampaikan selamat atas dilantiknya Pengurus yang baru yang diharapkan menjadi tolak ukur perolahragaan Di Kab. Garut kedepan.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Pengurus KONI yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

“Saya berharap kepada pengurus KONI yang baru agar terus memperkokoh solidaritas dengan Pemkab Garut untuk mewujudkan Garut menjadi juara pada Porda nanti, dan juga dapat mencetak bibit-bibit atlet pada semua cabang olahraga”,Ringkasnya.***Yayat S/Asep Twr***

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •