Koni Garut – Tim Putra dan Putri Hoki Jabar meraih hasil gemilang di kejuaraan Saraburi Indoor Hockey Turnamen yang digelar di Thailand, 23 s.d 25 Februari 2024. Seperti dilaporkan Toni Muharam salah satu pelatih Hoki Jabar, tim yang diturunkan adalah tim yang dipersiapkan di PON Sumut-Aceh 2024.

Untuk tim Putra Jabar meraih medali perunggu, tim putra Jabar ini deperkuat oleh para atlet asal Garut yaitu M. Zia, Somantri, Rizky dan Sopwan. Sedangkan Tim Putri jabar meraih medali Perak yang juga diperkuat oleh Atlet asal Garut yaitu Taoziah dan Hani.

Menurut Toni Muharam, sepulang dari kejuaraan di Thailand para atlet Garut tersebut langsung kembali ke pemusatan latihan Daerah bergabung dengan kontingen Jawa Barat untuk dipersiapkan memperkuat Kontingen Jawa Barat dalam upaya merah Target Hattrick Juara Umum di PON Sumut dan Aceh 2024.

Prestasi ini tentunya diharapkan mampu memberikan motivasi tambahan serta kepercayaan diri bagi para atlet dimana di bulan September mereka akan berjuang untuk kontingen Hoki Jawa Barat. Selain mampu menyabet medali Perak dan Perunggu, Tim Putra Senior Hoki jawa Barat juga sukses menyabet Medali Emas dengan salah satu Pelatihnya Irwan Hermawan, M.Pd. yang juga merupakan Dosen Universitas Garut

By Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *