Garut – Atlet-atlet Rugby dari Kabupaten Garut berhasil meraih 2 medali perak dari kategori putra dan putri mewakili Provinsi Jawa Barat dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Solo tahun 2022.

Ketua Rugby Kabupaten Garut, Hamdan Alfaruq mengungkapkan rasa syukur dan bangganya terhadap atlet-atlet binaannya yang telah meraih gelar juara mewakili Jawa Barat, “Saya selaku ketua Rugby Kabupaten Garut mengucapkan syukur dan sangat merasa bangga atas prestasi raihan medali perak yang diraih atlet-atlet dari kami mewakili Jawa Barat, baik itu dari kategori putra maupun putri. Mengingat proses dan seleksi Kejurnas yang sangat ketat dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menemukan atlet-atlet berpotensi yang akan mewakili Jawa Barat.” ungkapnya.

Ketua PRUI Kab. Garut

“Dan nantinya atlet-atlet ini akan langsung lolos ke PON Aceh 2024, dan alhamdulillah Garut mewakili dua atlet terbaiknya yang bernama Anita dan Gilar.” lanjutnya.

Lebih lanjut Hamdan menjelaskan bahwa dari raihan prestasi yang telah diperoleh hingga saat ini dirinya optimis kedua atlet Rugby Kabupate Garut akan bisa meraih medali emas di Porprov Jawa Barat 2022 mendatang dimana Garut menjadi tuan rumah, “Kedua atlet kami baik putra maupun putri cukup potensial untuk meraih juara, mohon doanya kepada masyarakat dan seluruh insan olahraga di Kabupaten Garut sehingga altet kami dapat meraih gelar juara di Porprov Jawa Barat mendatang.” tutupnya.

By Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *