Garut – Koni Garut dalam waktu dekat ini akan mengukuhkan sekitar 462 Atlit dan Oficial yang berangkat Ke Porprov XIII Jawa Barat di Bogor.

Menurut Ketua Koni Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng. pengukuhan calon Atlit Porprov Garut ini akan diselenggarakan  hari ini, Kamis (7/6/2018) mulai pukul 14.00 di Gedung Pendopo Garut.

“Rencananya pengukuhan ini akan dihadiri oleh Pjs Bupati Garut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta para Kepala SKPD di lingkungan Pemkab. Garut” ujar Ketua di Kantor Koni Garut, Rabu (6/6/2018).

Ketua juga menegaskan, dari hasil rapat pengurus yang diselenggarakan hari ini, disepakati bahwa calon Atlit Porprov yang akan dikukuhkan berjumlah 462 Atlit dan Oficial dari total 36 cabor yang diikutsertakan.

” Nanti semua yang dikukuhkan bisa diberangkatkan semuanya bisa juga tidak, semuanya akan disesuaikan dengan dana yang ada dan tahapan seleksi lanjutan baik tes fisik maupun sport intelejen” ungkapnya.

Masih menurut Ketua, rencananya tidak lama setelah pengukuhan para atlet, pelatih serta cabor akan diberikan insentif selama 3 bulan dulu dari total 8 bulan.

“Selama 3 bulan mulai hitungan sejak kepengurusan baru dilantik yaitu bulan Februari mereka para Atlit akan mendapatkan dulu insentif sesuai dengan kebutuhan, apabila atlet tersebut memenuhi syarat tahapan seleksi lanjutan maka insentif akan dilanjutkan sampai memenuhi 8 bulan, tapi jika dalam tahapan seleksi lanjutan tidak memenuhi syarat maka terpaksa akan dihentikan” pungkasnya.

Sedangkan sekretaris umum Koni Drs. H. Entik Karyana berharap semua atlet, pelatih, cabor dan pengurus KONI bisa menghadiri acara pengukuhan ini “Acara pengukuhan hari ini sangat penting, kehadiran kita semua bisa menunjukan kesungguhan kesiapan kita mengikuti Porprov XIII yang akan dilangsungkan oktober mendatang sesuai dengn moto semangat kita *Garut Kuat, Garut Hebat* meskipun ditengah keterbatasan dana yang ada” ungkapnya. (Abar)

  • 35
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *